CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BENAR

Standar

                                                                                                                                                                                                                          Pekanbaru,  17  April  2013

Hal: Lamaran Kerja

Kepada Yth,

Pimpinan Perusahaan PT. Radio Pesona Lembayung Suara Serumpun (Radio RBT 90 FM)

 

Jl. H. R Soebrantas 90 B, Panam, Pekanbaru-Riau

 

Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari mading Kantor Pos bahwa di perusahaan PT. Radio Pesona Lembayung Suara Serumpun (Radio RBT 90 FM) membutuhkan beberapa orang karyawan yang akan ditempatkan dibagian Marketing Executive. Saya mengajukan diri untuk melamar kerja diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun data singkat saya sebagai berikut :

Nama                                              : Suwira Putra

Tempat/tanggal lahir              : Teluk Pulau Hilir, 07 April 1990

Alamat                                           : Jl. Manyar Sakti ujung Kel. Simp. Baru-Panam

                                                            Kec. Tampan, Pekanbaru-Riau

Agama                                           : Islam

Kualifikasi pendidikan           : SMA Rokan Teluk Pulau Hulu, Rohil-Riau

Kontak person                          : 0813-652-644-89

Sebagai bahan pertimbangan untuk dapat menempati posisi Marketing Executive, saya melampirkan kelengkapan administrasi sebagai berikut:

  1. Surat lamaran sebanyak                                                                          : 1 lembar
  2. Foto copy Ijazah Terakhir sebanyak                                                  : 1 Lembar
  3. Foto copy KTP                                                                                             : 1 Lembar
  4. Pas photo ukuran 3×4 cm sebanyak                                                   : 2 Lembar
  5. Curriculum Vitae                                                                                        : 1 Lembar

Saya berharap Bapak/Ibu pimpinan perusahaan PT. Radio Pesona Lembayung Suara Serumpun (Radio RBT 90 FM) bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci profile dan keinginan saya.

Demikianlah surat lamaran ini sengaja saya ajukan, besar harapan saya untuk bisa bergabung bersama perusahaan PT. Radio Pesona Lembayung Suara Serumpun (Radio RBT 90 FM) yang Bapak/Ibu pimpin.

                                                                                                          Hormat saya

                                                                                                           Suwira Putra


CURRICULUM VITAE

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

I.    Biodata diri :

Nama                                              : Suwira Putra

Tempat/Tanggal lahir             : Teluk Pulau Hilir, 07 April 1990

Agama                                           : Islam

Jenis kelamin                             :Laki-laki

Status                                            : Belum Kawin

Anak ke                                        : 5 (lima) dari 5 bersaudara

Alamat                                         : Jl. Manyar Sakti ujung Kel. Simp. Baru-Panam

                                                          Kec. Tampan, Pekanbaru-Riau

Kontak person                          : 0813-6526-44-89

II.  Riwayat pendidikan : 

No Pendidikan Tamatan
1 SD Negeri 007 Pematang Sikat, Kec. Rimba Melintang, Kab. Rohil – Riau 19972003
2 SMP Negeri 02 Lenggadai Hulu, Kec. Rimba Melintang, Kab. Rohil – Riau 2003-2006
3 SMA Rokan Teluk Pulau Hulu, Kec. Rimba Melintang, Kab. Rohil – Riau 2006-2009
4 Universitas  Riau, Pekanbaru – Riau 2009- sekarang

 

III.       Keahlian diri :  

  • Mampu mengoperasikan Komputer
  • Bertanggung jawab dalam bekerja
  • Senang bekerja bersama team
  • Mampu bekerja individu

Demikian surat keterangan riwayat hidup (curriculum vitae) ini saya buat.

Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

          Suwira Putra

Tinggalkan Balasan

